Beranda » Merasa Kuat, Pria Ajak Kelahi Sebuah kereta

Merasa Kuat, Pria Ajak Kelahi Sebuah kereta

Tindakan seorang pria ini layak untuk tidak ditiru. Berniat untuk mempraktekan kepandaian ilmu bela diri yang ia miliki, pria tersebut justru berakhir di rumah sakit.

Menurut keterangan polisi Brisbane, pria yang berusia 33 tahun tersebut terpaksa menjalani perawatan setelah jatuh ke peron stasiun Eagle Junction di Brisbane. Pria itu terjatuh saat sedang memamerkan beberapa jurus karate saat sebuah kereta datang dalam kecepatan tinggi.

Tanpa diduga kakinya terjepit antara kereta dan peron stasiun. Sementara menurut juru bicara jawatan kereta Queensland, pria tersebut bermaksud melompat diantara kereta yang melaju. Namun dirinya terjatuh dan menyebabkan luka pada kepalanya ia berusaha kembali ke peron stasiun. Demikian diberitakan The Courier-Mail, Minggu (31/1/2010).

Kini pihak kepolisian terus menyelidiki insiden tersebut. Sementara pria itu sendiri langsung dilarikan untuk menjalani perawatan atas lukanya. Kaki pria tersebut diketahui mengalami pendarah hebat akibat lukanya.

Akibat atraksinya tersebut sepertinya butuh waktu lama baginya untuk berlatih ilmu bela diri kembali. Dia pun harus kembali bangkit untuk menyembuhkan rasa malu akibat perbuatan bodohnya itu

www.iterang.blogspot.com